Membangun Web E-Commerce Menggunakan Metode Waterfall dan Framework Codeigniter di Perusahaan Pakaian Overdose

Febrian

Informasi Dasar

116080032
006.76
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Overdose merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pakaian remaja dan dewasa yang berada di wilayah Bandung. Saat ini perusahaan Overdose hanya menangani proses pembelian secara offline. Sedangkan pelanggan Overdose sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menyebabkan pelanggan kesulitan dalam memperoleh produk dan mendapatkan informasi mengenai produk dari Overdose.

Untuk mengatasi permasalahan di atas, perusahaan Overdose perlu menggunakan teknologi internet untuk mendukung proses bisnis di perusahaan tersebut. Pembangunan e-commerce merupakan sebuah solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. E-commerce ini akan dibangun dengan menggunakan metode waterfall. Analisis dan perancangan sistem ini menggunakan UML dan codeigniter sebagai framework dalam pembangunan sistem. Selanjutnya sistem diuji dengan melakukan pengujian fungsionalitas sistem dan user acceptance test. Hasil pengujian menunjukan bahwa sistem yang dibangun sudah sesuai dengan perancangan sistem dan kebutuhan user.

Hasil dari pembangunan e-commerce ini dapat mempermudah pelanggan dalam memperoleh informasi dan melakukan pembelian produk Overdose. E-commerce ini juga membantu pihak perusahaan dalam menangani transaksi pembelian produk dan melihat laporan transaksi yang dilakukan oleh pelanggan dalam bentuk tabel dan grafik. e-commerce, waterfall, UML, codeigniter, framework

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Membangun Web E-Commerce Menggunakan Metode Waterfall dan Framework Codeigniter di Perusahaan Pakaian Overdose
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Febrian
Perorangan
Yuli Adam Prasetyo ST.,MT; Riza Agustiansyah ST., M.Kom
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini