Perancangan dan implementasi aplikasi data medis pada klinik berbasis android

Andika ryadi aziz

Informasi Dasar

114081030
005.43
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dunia telekomunikasi saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Baik itu dari sistemnya maupun dari perangkat (gadget)nya. Salah satu gadget yang terkenal saat ini ialah smart phone yang berbasis Android . Android sendiri merupakan suatu operating system yang open source sehingga siapa pun dapat mengembangkan suatu aplikasi yang bisa digunakan oleh semua orang. Sehingga, gadget berbasis Android saat ini banyak membantu disegala aspek

kehidupan kita sehari

hari
Pad a tugas akhir ini dikembangkan suatu aplikasi sistem informasi yang akan menampilkan segala informasi mengenai data medis dari seorang pasien terutama pasien yang terdapat pada poliklinik anak. Dalam aplikasi ini nantinya akan ditampilkan segala informasi yang dibutuhkan oleh dokter, perawat, dan keluarga dari pasien sehingga mereka dapat mengetahui perkembangan kesehatan dari pasien tersebut. Dengan menggunakan smart phone berbasis Android ini pengguna nantinya dapat dengan mudah mengakses informasi pasie n secara online dan up to date .
Hasil akhir yang diinginkan dalam tugas akhir ini adalah menghasilkan suatu sistem informasi mobile pada perangkat berbasis Android untuk para dokter, perawat dan keluarga pasien yang up to date , sehingga mereka dapat menget ahui perkembangan data medis si pasien dengan mudah dan efisien.
Smart Phone, Android, Open source, data medis, Online, Sistem Informasi, mobile, up to date

Subjek

ANDROID
 

Katalog

Perancangan dan implementasi aplikasi data medis pada klinik berbasis android
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Andika ryadi aziz
Perorangan
Budhi Irawan; Andrew Brian Osmond
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini