Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Daerah Industri di Jawa Barat

Agung Nandharwanto

Informasi Dasar

114070079
005.36
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Jawa Barat memiliki potensi besar dalam bidang perindustrian. Akses perdagangan bebas membuka jalan Indonesia untuk memasarkan produk-produk industridalam negeri tanpa adanya hambatan yang berarti ke negara lain. Dibukanya perdagangan bebas juga akan mengancamkeberlangsungan produksi dalam negeri karena barang-barang dari luar negeri juga dapat mudah masuk ke Indonesia.
Untuk membantu menginformasikan perindustrian pada khalayak ramai khususnya pada para pengusaha, maka dalam tugas akhir ini dibuat aplikasi sistem informasi geografis perindustrian di Jawa Barat.
Aplikasi ini menyediakan kemudahan untuk mengakses informasi industri secara online melalui sebuah ponsel. Aplikasi ini menyediakan informasi perindustrian di Jawa Barat, baik nama, alamat, produksi, dan lokasinya. Pada sisi user, user bisa melakukan pencarian informasi industri besar atau UKM dengan memasukkan wilayah dan jenis industrinya. User juga bisa mendapatkan berita terbaru seputar perindustrian. sistem informasi geografis, telepon genggam, industri, Jawa Barat

Subjek

SISTEM INFORMASI
 

Katalog

Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Daerah Industri di Jawa Barat
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Agung Nandharwanto
Perorangan
Budhi Irawan, MT.; Asep Mulyana, ST, MT.
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini