analisis penambahan liveline sebagai time constraint baru dan algoritma EDELF pada Real Time System

suryo pranoto utomo

Informasi Dasar

113050002
003
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Model real – time system konvensional saat ini tidak mampu menangani permasalahan earliest response time. Permasalahan ini telah dijawab oleh Fazmah Arif Yulianto dengan mengajukan sebuah konsep model real – time system yang memiliki time constraint tambahan yang disebut dengan liveline. Selain model konsep yang diajukan, Fazmah juga mengajukan algoritma EDELF (Earliest Deadline Earliest Liveline First). Kemudian untuk mengetahui kemampuan dari algoritma ini dilakukanlah perbandingan antara EDELF dengan algoritma konvensional, dalam hal ini EDF (Earliest Deadline First), dibuatlah skenario untuk membandingkannya.
Namun algoritma EDELF memiliki kekurangan yaitu tidak memperhitungkan periode yang terdapat pada task. Kemudian EDELF milik Fazmah dimodifikasi sehingga algoritma ini memiliki kemampuan yang lebih baik dalam pemenuhan periode task. EDELF modifikasi memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan EDELF sebelumnya dalam hal feasibility dan response time.
Algoritma EDELF mampu menyelesaikan permasalahan earliest response time dan setiap kasus yang dapat diselesaikan oleh EDF dapat diselesaikan dengan EDELF. Algoritma EDELF juga memiliki feasibility yang baik dibandingkan EDF. Pada tugas akhir ini juga diajukan sebuah algoritma EDELF modifikasi yang dapat digunakan pada lingkungan multiprocessor real – time system, liveline, EDF, EDELF.

Subjek

System - analis
Skripsi,

Katalog

analisis penambahan liveline sebagai time constraint baru dan algoritma EDELF pada Real Time System
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

suryo pranoto utomo
Perorangan
Fazmah Arif Yulianto, ST., MT.; Endro Ariyanto Ir.,MT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini