PENGEMBANGAN SISTEM MONITORING DAN CONTROLLING KINERJA PROYEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONSEP EARNED VALUE PADA PROYEK XYZ PT X

ISNI KHADIJAH ISMAIL

Informasi Dasar

112080108
658.404
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Proyek XYZ merupakan proyek modifikasi sinyal kereta api untuk jalur tunggal menjadi jalur ganda yang dikerjakan oleh PT X. Manajemen proyek adalah perencanaan, pemantauan, dan pengontrolan seluruh aspek sebuah proyek untuk mencapai tujuan sebuah proyek tepat waktu dengan biaya, kualitas dan kinerja yang spesifik dan diharapkan.

Monitoring dan controlling proyek merupakan upaya pengendalian proyek yang dilakukan untuk mengurangi penyimpangan antara perencanaan proyek dengan realisasi pengerjaan proyek. Agar pertukaran informasi pengendalian tersebut dapat dilakukan dengan akurat dan real time, perlu dibuat suatu perancang sistem informasi pelaporan kinerja proyek.

Pendekatan yang digunakan dalam melakukan monitoring dan controlling kinerja proyek, yaitu pendekatan konsep earned value, untuk mengendalikan waktu dan biaya proyek secara terintegrasi. Hasil pengendalian kinerja proyek yaitu dapat meminimalisir penyimpangan antara rencana dan realisasi serta meramalkan waktu dan biaya penyelesaian akhir proyek. manajemen proyek, pengendalian proyek, monitoring dan controlling, sistem informasi pelaporan kinerja, konsep earned value.

Subjek

PROJECT MANAGEMENT
 

Katalog

PENGEMBANGAN SISTEM MONITORING DAN CONTROLLING KINERJA PROYEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONSEP EARNED VALUE PADA PROYEK XYZ PT X
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ISNI KHADIJAH ISMAIL
Perorangan
Imam Haryono, Ir., MBAT; Devi Pratami, ST
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini