Perancangan Ecommerce Direktori Pemasaran Pada Web "Lapakkoe"

Bani Arya Adyatma

Informasi Dasar

112050152
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dewasa ini, cara pemasaran dapat dilakukan dengan berbagai cara. Apalagi dengan berkembangnya dunia informasi dan teknologi. Salah satu pemasaran yang mulai berkembang saat ini adalah e-commerce. E-commerce merupakan extension dari commerce dengan mengeksploitasi media elektronik. Dengan adanya e-commerce ini kita dapat melakukan dengan cepat proses jual beli di internet dengan hitungan menit, akan tetapi proses pengiriman barang memakan waktu dan koordinasi yang lebih rumit, bisa memakan waktu harian hingga mingguan. Selain itu tentu saja dengan penjualan dan pemasaran menggunakan ecommerce ini akan memangkas pengeluaran terutama di sektor pemasaran.

Karena alasan tersebut, Tugas Akhir ini bermaksud untuk merancang suatu e-commerce berbasis aplikasi web yang menjadi salah satu cara untuk memasarkan dan menjual produk / jasa dari suatu usaha secara online. Dan dengan melakukan pengukuran melalui studi banding terhadap web ecommerce sejenis, nantinya bisa dilakukan pengembangan sehingga aplikasi web ini bisa menjadi salah satu atau sentral atau pioneer dari bisnis proses dengan menggunakan internet. Sehingga tidak hanya proses pemasaran, akan tetapi juga dengan proses pendataan barang, pengiriman barang, proses penjualan dan lain sebagainya
Data yang didapat untuk melakukan perancangan ecommerce berbasis web aplikasi ini, penulis akan melakukan observasi dan studi pustaka. Data yang akan dikumpulkan dan diproses pada perancangan ecommerce web aplikasi ini menggunakan data perbandingan dari web ecommerce sejenis. Dan untuk pembuatan dari web aplikasi ecommerce ini penulis menggunakan metode waterfall dan diimplementasikan nantinya dengan bahasa pemrograman PHP dan database SQL, serta aplikasi pendukung lainnya.
Ecommerce, Web, PHP, SQL, online marketing.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Perancangan Ecommerce Direktori Pemasaran Pada Web "Lapakkoe"
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Bani Arya Adyatma
Perorangan
Avon Budiyono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini