PROSEDUR IMPLEMENTASI ALGORITMA EIGENBEAMFORMING UNTUK SMART ANTENNA PADA TMS 320C6713

ROBERTUS ADITYA SETIAWAN

Informasi Dasar

111051052
621.382 4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Proses peralihan dari tahap simulasi menuju tahap implementasi secara hardware sudah mulai berkembang. Banyak diantara kita puas dengan hasil simulasi program-program yang kita buat, namun tanpa tahap implementasi pekerjaan kita tidak tuntas seratus persen. Oleh karena itu, pada kesempatan tugas akhir ini akan dilakukan tahap implementasi algoritma tertentu pada suatu hardware sehingga dapat dievaluasi kinerja algoritma tersebut
Algoritma yang akan digunakan adalah algoritma Eigenbeamforming untuk teknologi Smart Antenna yang mengacu pada sistem komunikasi standar IEEE 802.16e. Algoritma tersebut diimplementasikan pada TMS320C6713 (hardware) untuk mendapatkan vektor pembobotan pada setiap elemen antena susunan. Prosedur implementasi dari algoritma tersebut akan ditunjukkan pada Tugas akhir ini.
Dapat dicatat sebagai evaluasi bahwa prosedur tahap implementasi harus dilakukan berurutan dan pengaturan yang tepat untuk masing-masing parameter. Parameter prosedur yang tidak sesuai dengan kebutuhan sistem akan mengakibatkan error. Salah satu error yang muncul akibat hal tersebut adalah error Timed Out RTDX. Beberapa usaha yang dilakukan untuk mengatasi error ini terdokumentasi dalam Bab IV.
EIGENBEAMFORMING, TMS320C6713,SMART ANTENNA

Subjek

Antennas : communication engineering
 

Katalog

PROSEDUR IMPLEMENTASI ALGORITMA EIGENBEAMFORMING UNTUK SMART ANTENNA PADA TMS 320C6713
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROBERTUS ADITYA SETIAWAN
Perorangan
HEROE WIJANTO, HENRY WIDJAJA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini