Analisis Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Papyrus Photo (Studi Pada Pelanggan di Papyrus Jl. Bengawan No.29 Bandung)

JEREMMY GINTING

Informasi Dasar

17.06.166
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Seiring dengan perkembangan fotografi tersebut, banyak fotografer-fotografer muda yang mulai bermunculan khususnya di Indonesia. Dengan banyaknya fotografer-fotografer baru yang bermunculan, maka semakin ketat juga persaingan dalam dunia fotografi. Kualitas produk dapat menimbulkan stimulus positif yang membuat konsumen tertarik untuk membeli produk dari Papyrus Photo. Dengan baiknya kualitas produk dapat membuat para pelanggan merasa puas dan akan memiliki hasrat untuk menggunakan produk tersebut. Metode pengambilan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuisioner yang diberikan kepada 100 responden diJalan Bengawan Kota Bandung yang merupakan pusat dari Papyrus Photo. Dengan menggunakan metode penelitian bersifat deskriptif.. Hasil kuisioner diolah dengan menggunakan program SPSS for windows version 22. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk memiliki nilai persentase sebesar 80,64%, sedangkan Kepuasan Pelanggan memiliki nilai persentase sebesar 75,62%. Dan sisanya dipengaruhi oleh Variabel-variabel dari Kualitas produk dan Kepuasan Konsumen yang tidak diteliti.

Kata Kunci : Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

Analisis Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Papyrus Photo (Studi Pada Pelanggan di Papyrus Jl. Bengawan No.29 Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JEREMMY GINTING
Perorangan
DONNI JUNI PRIANSA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini