KONSEP DIRI MAHASISWA PRIA METROSEKSUAL BERAMBUT KERITING DAN KRIBO DI TELKOM UNIVERSITY (Studi Deskriptif Mahasiswa Pria Berambut Keriting dan Kribo Pelaku Perawatan Rambut di Telkom University)

HASRYA DWI SANJAYA

Informasi Dasar

17.04.814
302.207 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pekembangan tren yang semakin cepat memengaruhi pria untuk menjadi pria metroseksual yang mana sifat feminim cenderung terlihat. Para pria yang condong menjadi pria metroseksual cenderung sangat memperhatikan penampilannya. Tidak terkecuali mahasiswa khususnya di Telkom University menjadi pria yang menutupi kekurangannya dengan melakukan berbagai macam cara. Apalagi pria yang memiliki rambut cederung keriting atau malah kribo mencoba berbagai cara yaitu melakukan perawatan rambut yang selayaknya digunakan dan dipakai oleh wanita. Tidak hanya catokan saja namun mahasiswa pria ini juga menggunakan berbagai macam obat perawatan rambut. Ini merupakan suatu fenomena yang unik untuk dikaji dari berbagai sisi. Dalam penelitian ini, peneliti tertarik untuk meneliti konsep diri dan komunikasi interpersonal dari mahasiswa pria berambut keriting dan kribo di Telkom University. Jenis penelitian yang digunakan yakni penelitian kualitatif dengan paradigma konstruktivis, sedangkan metode pendekatan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara mendalam dan observasi. Penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan penting antara lain mahasiswa memiliki alasan yang berbeda mengapa menggunakan perawatan rambut. Lalu menjabarkan bagaimana konsep diri dari mahasiswa pria metroseksual berambut keriting dan kribo dapat membuat komunikasi interpersonal dari mahasiswa tersebut menjadi baik. Kata kunci : Konsep Diri, Komunikasi Interpersonal, Metroseksual, Mahasiswa.

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

KONSEP DIRI MAHASISWA PRIA METROSEKSUAL BERAMBUT KERITING DAN KRIBO DI TELKOM UNIVERSITY (Studi Deskriptif Mahasiswa Pria Berambut Keriting dan Kribo Pelaku Perawatan Rambut di Telkom University)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HASRYA DWI SANJAYA
Perorangan
DIAH AGUNG ESFANDARI
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini