Kata Maaf Terakhir

Maruli Ara

Informasi Dasar

17.15.151
791.43
DVD - Reference

Darma (Tio Pakusadewo), menghadapi bulan terakhir kehidupannya. Karena itu dia membuat daftar yang harus dilakukan agar dia merasa mati dengan tenang. Antara lain : Shalat Lima waktu, Berpuasa sebulan penuh, Berhenti merokok, dan mendapatkan maaf dari mantan isterinya dan kedua anaknya yang dulu ditinggalkannya.

Enam tahun yang lalu, Darma meninggalkan Dania (Maia Estianty), isterinya dan kedua anaknya, Reza (Ade Surya Akbar) dan Lara (Amanda), karena menghamili Alina (Kinaryosih), sahabat Dania. Keinginan nomor satu dan dua telah Darma Jalani.Tetapi keinginannya yang terakhir akan sangat susah ia peroleh. Darma tahu bahwa keluarganya sangatlah terpukul akan kejadian tersebut.

Hingga suatu saat secara tak sengaja Darma bertemu dengan Lara, la berusaha keras mendekati Lara. Lara yang awalnya bimbang akhirnya luluh akan keinginan ayahnya. Karena jauh di dalam hatinya ia sangat merindukan peristiwa ini. Darma pun menyampaikan kondisi yang sedang dihadapinya. Lara pun mengalami dilema, haruskah ia memberita-hukan kakaknya dan Reza akan keinginan ayahnya?.. Sanggupkah Lara berhasil membantu ayahnya? Akankah

keinginan terakhir Darma dapat terpenuhi? Apakah Reza dan Dania sanggup memaafkan Darma yang telah membuat luka besar di hati mereka selama ini ?

Subjek

FILMS
 

Katalog

Kata Maaf Terakhir
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Maruli Ara
Perorangan
 
 

Penerbit

DCU Home Entertainment
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini