417 Kesalahan Shalat

Syaikh Mahmud Al-Mishri

Informasi Dasar

17.01.279
297.3822`
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

417 KESALAHAN SHALAT

Beribadah memang harus sesuai sunnah. Itulah salah watu syarat pokok diterimanya ibadah kita di sisi Allah Swt. Karena, Nabi Saw. telah memberikan seperangkat tuntunan praktik ibadah kepada kita termasuk ibadah shalat. Dan, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu beribadah berdasarkan tuntunan sunnah. Nabi Saw. pernah bersabda, “Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihat aku shalat”

Namun, kita memang tak bisa menutup mata terhadap realitas praktik ibadah umat Islam saat ini, yang masih sering berlumuran dengan berbagai kesalahan dan praktil bid’ah. Hal ini, disebabkan karena faktor kurangnya ilmu maupun lemahnya komitmen untuk menetapi sunnah-sunnah Nabi Saw.

Maka, hadirnya buku ‘417 Kesalahan Shalat’ ini, menjadi sangat urgen sekali. KArena, buku ini menjadi cermin koreksi terhadap berbagai kesalahan dalam ibadah shalat, serta sekaligus menjadi prdoman untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas shalat kita, dengan menunaikannya berdasarkan sunnah Nabi Saw.

Inilah sebuah buku yang sangat penting sekali dimiliki oleh kaum muslimin, agar praktik ibadah shalat yang kita kerjakan setiap hari, sesuai dengan tuntunan sunnah Nabi Saw. Selamat menyimak!

Subjek

SALAT
 

Katalog

417 Kesalahan Shalat
978-602-97226-1-1
300p.: il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Syaikh Mahmud Al-Mishri
Perorangan
 
 

Penerbit

Al-Hambra
Solo
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini