Efektifitas Penyampaian Informasi Cara Membuat Skenario Film melalui Media Youtube Channel Radityadika (Studi Pada Mahasiswa Broadcasting Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Telkom)

FATHULLAH RAZI

Informasi Dasar

17.04.381
302.207 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui Bagaimana efektifitas penyampaian informasi yang dilakukan oleh Radityadika dalam channel Youtubenya pada video cara membuat skenario film dan untuk mengetahui respon mahasiswa Broadcasting Fikom Telkom University terhadap informasi yang Radityadika berikan. Youtube merupakan situs penyedia video yang sangat fenomena dan mendunia yang menyediakan berbagai informasi bagi mereka yang ingin melakukan pencarian informasi video dan menontonnya langsung.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner menggunakan media google docs kepada 80 responden yang dijadikan sebagai sampel penelitian dimana respondennya mahasiswa Broadcasting Fikom Telkom University Angkatan 2013. Berdasarkan hasil analisis data, di dapatkan hasil pada variabel Stimulus Respon dengan rata-rata total skor dari 16 pernyataan sebesar 4888 atau 87,28%, maka dapat diketahui bahwa responden sangat setuju informasi yang disampaikan Radityadika tentang cara membuat skenario film itu efektif bagi para responden.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa informasi yang disampaikan Radityadika tentang cara membuat skenario film itu efektif, dilihat dari rata-rata total skor hasil jawaban pada 16 pernyataan yang telah di isi oleh para responden.

Kata kunci : Stimulus Respon, Efektifitas, Penyampaian Informasi, Skenario Film, Youtube, Radityadika, Mahasiswa, Broadcasting, Fikom, Telkom University

Subjek

EFFECTIVENESS
 

Katalog

Efektifitas Penyampaian Informasi Cara Membuat Skenario Film melalui Media Youtube Channel Radityadika (Studi Pada Mahasiswa Broadcasting Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Telkom)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FATHULLAH RAZI
Perorangan
SYARIF MAULANA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini