Marketing & Public Policy Memahi Kaitan antara Aktivitas Pemasaran, Konsumen, dan KEbijakan Publik

Rizal E. Halim

Informasi Dasar

17.01.200
658.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
21

Disiplin ilmu pemasaran dewasa ini berkembang mengikuti dinamika tuntutan zaman dan peradaban manusia. Aktivitas pemasaran perlu dilihat dalam perspektif lebih luas agar menghindari kekakuan dalam memahami "pemasaran" itu sendiri. Aktivitas pemasaran merupakan kumpulan sistem yang melibatkan banyak subsistem yang beririsan langsung dengan masyarakat, seperti teknologi, produksi, keuangan, dan sebagainya. Kumpulan sistem ini bekerja secara sistematis untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Buku ini mencoba menelaah peran strategis aktivitas pemasaran terhadap masyarakat, sekaligus menyajikan beberapa isu pemasaran yang berpotensi berdampak negatif terhadap masyarakat (konsumen). Karena keterkaitannya sangat erat dengan ranah publik, aktivitas pemasaran tak lepas dari kebijakan publik yang mengaturnya.

Dalam ranah ilmu pemasaran saat ini, masih sangat sedikit buku yang membahas aktivitas pemasaran dan kebijakan publik, khususnya di Indonesia. Buku ini memberi nuansa baru dalam memperkaya manfaat disiplin ilmu pemasaran, terutama mengenai pengambilan kebijakan publik.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Marketing & Public Policy Memahi Kaitan antara Aktivitas Pemasaran, Konsumen, dan KEbijakan Publik
978-602-03-2591-0
xviii, 342p.: il.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Rizal E. Halim
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini