Pengembangan Manajemen

Kaswan

Informasi Dasar

17.01.098
658.3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
16 B

Selama tidak kurang sepuluh tahun terakhir ini, manajer telah dipandang sebagai unsur bisnis yang dinamis dan penting. Menyadari turbulensi dalam lingkungan dewasa ini, organisasi harus memiliki tim manajemen yang berkualitas tinggi, fleksibel, dan adaptif jika ingin bertahan hidup dan berhasil (Wener & DeSimone, 2012). Hal ini berlaku bahkan bagi organisasi yang telah memilih melakukan restrukturisasi (misalnya: dengan hirarki yang lebih datar, dan pegawai tetap yang lebih sedikit) dan memberdayakan pegawai agar lebih menjadi bagian pengambil keputusan organisasi.

Adalah manajer yang pada akhirnya bertanggung jawab atas pembuatan keputusan untuk mengubah strategi dan struktur organisasinya, dan adalah juga manajer yang harus memastikan bahwa pendekatan baru diimplementasikan, dimodifikasi, dan dieksekusi dengan cara yang berhasil mencapai sasaran organisasi. Meskipun, mungkin mereka melakukan ini dengan cara yang berbeda daripada yang mereka miliki di masa lalu (misalnya: tidak banyak komando dan kontrol, lebih banyak memimpin dan coaching), manajer masih memainkan peran penting dalam adaptasi dan kesuksesan organisasi. Karena alasan itu dan yang lainnya manajemen harus terus dikembangkan.

Dalam buku ini pembaca disuguhi kajian yang mempersiapkan dan mengembangkan calon dan manajer yang efektif. Tepatnya, buku ini membahas: (1) manajemen: dari pengertian dan tantangan sampai gaya, (2) manajer dan manajemen: Tugas, Prinsip, Dimensi, dan Fungsinya, (3) Level dan Peranan Manajerial, (4)Fungsi Perencanaan, (5) Fungsi Pengorganisasian, (6) Fungsi Menggerakkan, (7) Fungsi Pengendalian, (8) Pengertian Pengembangan Manajemen, (9) Ketrampilan Manajemen, (10) Pelatihan Manajemen, (11) Praktek Pengembangan Manajemen, dan lima topik kajian lain yang tidak kalah pentingnya

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

Pengembangan Manajemen
978-602-289-240-3
x, 418p.: il.; 24cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Kaswan
Perorangan
 
 

Penerbit

Alfabeta
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini