Communication Skill

Emperor Edutaiment

Informasi Dasar

17.15.116
808.51
DVD - Reference
R2

Anda belajar bagaimana cara menjual diri sendiri selama wawancara kerja. Adegan-adegan dramatis dan seringkali mengandung humor memperlihatkan cara menghindari malapetaka dan mengatasi pertanyaan-pertanyaan wawancara yang paling ditakuti dengan tenang. Pelajari lima bagian dari wawancara dan cara menghadapi kelemahan dalam riwayat hidup atau pengalaman kerja Anda.

YES YOU CAN! - RICHARD GREENE Dalam sebuah presentasi yang begitu menggugah, Greene secara spesifik menegaskan bagaimana meramu sebuah pesan penting, bekerjasama dengan media, mengatasi rasa takut berbicara di depan publik dan secara efektif merangkul para pendengarnya yang terdiri dari satu… atau satu juta pendengar.

THE 9 BIGGEST SALES PRESENTATION MISTAKES 7 HOW TO AVOID THEM - TERRI SJODIN Terri adalah seorang pembicara profesional dan seorang pelatih yang unik - dengan kepiawaiannya melakukan presentasi secara profesional dan persuasif. Dia adalah pengarang buku "NEW SALES SPEAK - The 9 Biggest Sales Presentation Mistakes and How To Avoid Them" (John Wiley & Sons) yang masuk daftar Top 100 Best Seller List di Amazon.com serta penjualan tahunan terbaik dalam CEO-READ Top 25, dan pada edisi ke-2 telah di cetak dalam berbagai macam bahasa.

Subjek

PUBLIC SPEAKING
 

Katalog

Communication Skill
 
 
English

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Emperor Edutaiment
Organisasi
 
 

Penerbit

Video Unggul
 
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini