Encapsulation in University: Manajemen Teknologi Informasi dan Pengetahuan di Perguruan Tinggi

Harjanto Prabowo

Informasi Dasar

17.01.037
378
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Buku ENCAPSULATION IN UNIVERSITY: Manajemen Teknologi Informasi dan Pengetahuan di Perguruan Tinggi secara khusus membahas tentang Manajemen Teknologi Informasi dan Pengetahuan di Perguruan Tinggi. Pembahasan dalam buku ini mencakup aspek-aspek penting bagi pengelola perguruan tinggi, khususnya untuk pimpinan (atau calon pimpinan) perguruan tinggi dalam menjawab tantangan yang dihadapi perguruan tinggi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi secara lengkap dan spektrum yang luas dari sudut pandang dan lingkup tugas pimpinan perguruan tinggi.

Isi yang disajikan dalam buku ini mengupas lebih banyak mengenai pengalaman langsung penulis yang telah lebih dari 24 tahun berkarya di pendidikan tinggi, baik sebagai dosen, pengelola, maupun sebagai konsultan bidang manajemen strategis dan manajemen sistem informasi perguruan tinggi.

Untuk memudahkan pembaca dalam memahami secara utuh, konsep buku ini disusun dalam 4 (empat) bagian. Bagian I: Teknologi dan Sistem Informasi dan Tren Perkembangannya. Bagian II: Manajemen Perguruan Tinggi dan Tantangannya. Bagian III : Teknologi dan Sistem Informasi untuk Perguruan Tinggi. Bagian IV: Kepemimpinan Perguruan Tinggi Berbasis Teknologi Informasi menjadi penutup dari buku ini.

Buku ini layak dan perlu dibaca oleh mereka yang berkarya di dunia pendidikan, baik sebagai Dosen, Pengelola Perguruan Tinggi, Pimpinan Yayasan dan Pimpinan Perguruan Tinggi, pimpinan unit/bagian teknologi informasi di perguruan tinggi, pengamat teknologi pendidikan, maupun praktisi TI yang sedang dan akan banyak mengembangkan TI di pendidikan tinggi.

Subjek

HIGHER EDUCATION
 

Katalog

Encapsulation in University: Manajemen Teknologi Informasi dan Pengetahuan di Perguruan Tinggi
9786021455821
xiv,156p.: il.; 24cm+ index
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Harjanto Prabowo
Perorangan
 
 

Penerbit

BINUS Media & Publishing
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini