Strawberry Shortcake Berry Wood Here We Come

Horizon

Informasi Dasar

17.15.086
791.433 4
DVD - Reference
R2

trawberry Shortcake dan teman-temannya pergi ke Berrywood (Hollywood, jika Anda tidak membuat sambungan!). Strawberry Shortcake dan teman-temannya memperbaharui dengan seorang teman lama kini aktris, Limelight (!), Yang banyak kecewa mereka, akan menjadi beberapa sombong, egois aktris stereotip. Sebagai cerita terungkap, begitu juga dengan moral itu: setiap orang adalah bintang! Cepat ...

Setelah kembali dari Berrywood, gadis-gadis memutuskan untuk menempatkan bersama-sama film. Semua orang akan berkolaborasi untuk tugas besar ini. Semuanya baik-baik sampai seorang 'jahat' pie pria datang dan reruntuhan semuanya ... Gadis-gadis semua menuduh satu sama lain dan proyek berjalan sia-sia ... Akhirnya, tentu saja, gadis-gadis akhirnya membuat dan menyelesaikan film blockbuster mereka (yang harus tersedia di Blockbuster segera ...). Moral dari cerita: membicarakannya, tidak berteriak! Cepat!

Semua dalam semua, saya benar-benar menikmati film ini dan begitu juga anakku. Seperti saya katakan sebelumnya, kedua film yang diprediksi, tetapi tidak sedikit (krim) keju icing membuat Strawberry Shortcake bahkan enak?

Subjek

ANIMATION FILM
 

Katalog

Strawberry Shortcake Berry Wood Here We Come
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Horizon
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Intermedia Prima Vision
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini