APLIKASI MARKETING INTERAKTIF DENGAN VISUALISASI360 DEGREE PANORAMIC UNTUK GALERI SENI (STUDI KASUS: PT. SEKAR KREASI MULTIDIMENSI)

EMMA MALIKI PUTRI

Informasi Dasar

17.06.021
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT Sekar Kreasi Multidimensi adalah PT yang memiliki 4 bidang yaitu Training dan Consulting, Art dan HandyCraft, Promo dan Publising, serta Educafe. Galeri Saraswati memiliki kesenian art dan handycraft yang memiliki permasalahan dalam pemasaran produk kesenian serta penjualan produk kesenian. Saat ini galeri saraswati meggunakan pemasaran produk kesenian dengan cara mengikuti pameran yang diselenggarkan oleh pihak-pihak kesenian saja. Hal ini mengakibatkan terlalu sempit lingkup pemasaran art dan handycraft. Karena itu dibangun sebuah aplikasi interaktif sehingga para kolektor dan masyarakat yang berada di luar Bandung dapat melihat galeri saraswati, membeli art danhandycraft, dan menampilkan status produk. Aplikasi ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP, CodeIgniter, dan database MySQL. Metode yang digunakan adalah metode prototype dan diuji dengan menggunakan Black Box Testingserta User Acceptance Test.Setelah pengujian, aplikasi dapat diakses secara online. Aplikasi yang dibangun mampu menampilkan isi galeri dari sudut 360 degree panoramic dan menangani pembelian secara online.

Kata Kunci: Aplikasi interaktif, CodeIgniter, 360 Panoramic, Galeri Seni

Subjek

APPLICATION PROGRAMS
 

Katalog

APLIKASI MARKETING INTERAKTIF DENGAN VISUALISASI360 DEGREE PANORAMIC UNTUK GALERI SENI (STUDI KASUS: PT. SEKAR KREASI MULTIDIMENSI)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EMMA MALIKI PUTRI
Perorangan
Irawan Thamrin, Pramuko Aji
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • MI3104 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini