Muhammad: Sang Pewaris Hujan

Tasaro GK

Informasi Dasar

16.33.012
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Pesan dari Elyas semakin membuat Kashva bingung akan keberadaan sahabatnya itu. Dia mencari Elyas dari Suriah hingga ke Yerusalem, hanya untuk mendapati kedua kota itu telah takluk oleh tentara Islam. Adalah Umar bin Khattab yang telah menaklukkan keduanya tanpa pertumpahan darah. Sang Khalifah bahkan melarang perusakan terhadap rumah-rumah ibadah di tanah taklukannya.

Kemuliaan Umar menggetarkan hati Kashva sehingga dia memutuskan untuk mengikuti sang Khalifah sampai ke Madinah. Namun, keselamatan Kashva justru terancam di kota itu. Keberaniannya menentang Hurmuzanseorang bangsawan Persia pengkhianat yang masuk Islam hanya demi keselamatan dirinya sendirimembuat Kashva diburu.

Sementara itu, Elyas ternyata masih hidup meski dalam keadaan terluka. Dia berada di Aleksandria, Mesir, tempat di mana perang akan segera meletus. Elyas menjadi saksi kemurkaan Kaisar Heraklius, serta kemustahilan di mana hanya ada empat ribu tentara Islam yang melawan dua puluh ribu tentara Bizantium. Di tengah suasana yang tengah memanas, akankah Elyas menemukan jawaban perihal Muhammad, sang Nabi yang Dijanjikan tersebut?

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Muhammad: Sang Pewaris Hujan
978-602-291-135-7
viii, 584p.: il.; 23,5cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Tasaro GK
Organisasi
Ahmad Rofi Usmani, Tutik Hasanah
 

Penerbit

PT. Bentang Pustaka
Yogyakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini