Hitung Sendiri Skor TPA (Tes Potensi Akademik) Anda Versi OTO BAPPENAS

Tim Litbang Media Cerdas

Informasi Dasar

16.01.878
153.9
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Buku ini berisi rincian psikotes kuesioner,psikotes spasial, paper and pencil test, tes kepribadian, psikotes luar negeri. Selain itu buku ini juga dilengkapi ringkasan materi di setiap babnya, sola+pembahasan, tips membuat lamaran kerja, tips mengahdapi interview kerja dan software simulasi psikotes+cat cpns.

Soal-soal seperti apa yang akan muncul pada tes CPNS? Seperapa pentingkah tes CPNS bagi para calon pegawai negeri? Bagaimana mengerjakan setiap jenis soal agar mudah dipahami dan dikerjakan? Bagaimana strategi mengerjaan soal agar lulus tes CPNS? Buku ini mempunyai konsep yang berbeda dari buku-buku lainnya, buku yang syarat informasi mengenai CPNS ini disajikan secara praktis dan to the point. Buku ini tidak hanya memberikan soal-soal yang keluar dalam tes CPNS, tetapi buku ini sudah memenuhi apa yang dibutuhkan para CPNS yang akan melaksanakan tes. Banyak para pelamar CPNS ataupun BUMN yang mengatakan bahwa mereka mulai mempersiapkan diri untuk belajar menghadapi ujian CPNS hanya beberapa hari atau paling 1-2 minggu sebelum pelaksanaan ujian CPNS. Di buku Kisi-Kisi Lulus CPNS ini, kami mencoba membantu Anda dengan memberikan materi-materi soal-soal ujian CPNS yang PRAKTIS dan TEPAT SASARAN.

Dalam sebuah tes psikotes, banyak terdapat soal-soal yang menjebak. Tidak sedikit para peserta tes psikologi terkecoh dengan soal-soal ini. Buku ini hadir dengan tujuan memudahkan siapapun yang ingin dan akan mengikuti tes psikotes. Kumpulan soal paling sering keluar dan populer yang disertai kunci jawaban dapat ditemui di dalam buku ini.

Subjek

APTITUDE TESTS
 

Katalog

Hitung Sendiri Skor TPA (Tes Potensi Akademik) Anda Versi OTO BAPPENAS
978-602-9460-62-9
xii, 462p.: il.; 26cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Tim Litbang Media Cerdas
Perorangan
 
 

Penerbit

Media Cerdas
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini