Mahir WordPress 4 Plus

Su Rahman

Informasi Dasar

16.01.860
006.752
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

WordPress terus berevolusi, sekarang ini WordPress sudah memasuki versi 4. Dimana team developernya makin fokus dalam management konten yang dapat memudahkan penggunannya dalam melakukan publikasi hingga pendesignan.

Bagi And ayang mau belajar WordPress dapat memulainya dari versi 4 ini, dan buat Anda yang sudah mahir dengan WordPress banyak refrensi di dalam buku ini yang dapat Anda gunakan untuk memperkaya ilmu dalam mendesign website berbasis WordPress.

Buku ini menyuguhkan pelajaran menyeluruh tentang penggunaan WordPress 4, dimana Anda akan dapat membuat website untuk kebutuhan Bisnis Formal dan Juga Toko Online, semua berbasis WordPress 4.

Pembahasan di dalam buku ini di susun secara sederhana dan aplikatif, sehingga amat cocok bagi mereka yang baru belajar membuat WordPress. Namun tetap kaya dengan trik, sehingga dapat di jadikan refrensi bagi mereka yang sudah mahir menggunakan WordPress.

Pembahasan di dalam buku ini meliputi:

Penggunaan Hosting cPanel dan Hosting Gratisan untuk bisnis, termasuk juga dengan mapping domain untuk kebutuhan hosting gratisan Instalasi WordPress 4.0 Pada hosting cPanel dan hosting gratisan Teknik mendesign website ala profesional dengan menggunakan page Builder dan ShortCode dimana memungkinkan bagi penggunanya untuk menata layout dengan lebih bebas sesuai dengan kebutuhan Teknik membangun toko online prfesional yang sudah dilengkapi dengan shoppingcart, bank transfer payment gateway dan shipping TIKI JNE Regular Teknik mempercantik website dengan slider 3D dan bagaimana mengoptimalkan Blog Posting untuk kebutuhan SEO Google HummingBird Bonus KUPON Sebesar Rp. 100.000 Untuk pembelian Theme WordPress dan Theme Toko Online Premium, khusus bagi para pembaca buku ini Membangun dan mendesign website makin mengasyikan, solusi hemat dan cepat bagi WebMaster untuk membangun website profesional dengan menggunakan WP 4

Subjek

WEB BLOG
WORDPRESS,

Katalog

Mahir WordPress 4 Plus
978-602-02-5674-0
xii, 260p.: il.; 21cm+ index
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Su Rahman
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini