PENGARUH FAKTOR – FAKTOR BUDAYA ORGANISASI MENURUT DENISONTERHADAP LEARNING ORGANIZATION DIKANTOR PT AKSES NUSA KARYA INFRATEK BANDUNG

YADI MULYADI

Informasi Dasar

16.05.050
658.4
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh faktor-faktor budaya organisasi menurut Denison yang terdiri dari involvement, consistency adaptability, dan mission secara simultan maupun secara parsial terhadap learning organization di PT Akses Nusa Karya Infratek Bandung.

Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif, verifikatif, dan kausal. Unit analisisnya adalah 65 orang karyawan tetap PT Akses Nusa Karya Infratek Bandung. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang berisi 73 butir pernyataan. Teknik analisis menggunakan analisis jalur, dan data dihitung dengan menggunakan aplikasi SPSS Version 20 for Windows.

Hasil penelitian menggunakan analisis jalur menunjukkan bahwa faktor-faktor budaya organisasi menurut Denison secara simultan berpengaruh signifikan terhadap learning organization di objek penelitian. Secara parsial, hanya variabel involvement dan mission yang berpengaruh signifikan terhadap learning organization, sedangkan variabel consistency dan adaptability berpengaruh tidak signifikan terhadap learning organization di PT Akses Nusa Karya Infratek Bandung.

Kata kunci: budaya organisasi menurut Denison, learning organization.

Subjek

Organization - behavior
CORPORATE CULTURE

Katalog

PENGARUH FAKTOR – FAKTOR BUDAYA ORGANISASI MENURUT DENISONTERHADAP LEARNING ORGANIZATION DIKANTOR PT AKSES NUSA KARYA INFRATEK BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YADI MULYADI
Perorangan
Jafar Sembiring
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini