The Magic of Adobe Photoshop, Edisi Revisi 2

Hendi Hendratman

Informasi Dasar

16.01.838
006.68
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

Buku ini adalah buku Photoshop terlengkap dan tertebal (3,2 cm! dan 770 halaman) di Indonesia. Dengan seabreg materi Fundamental teknik seleksi, , Rekayasa Penggabungan Gambar, Retouch Foto, Illustrasi, Spesial Efek Text , Desain Web Plus Hosting, Animasi GIF, Animasi Motion Graphic, Distro / Fashion, Separasi Warna Sablon, 3 Dimensi, Action, Otomatisasi dan masih banyak lagi. Meski buku ini untuk pemula namun tetap bermanfaat bagi anda yang sudah berpengalaman dan profesional. Tutorial dibuat di Photoshop CS6 Extended dan CC 2015, tetapi pengguna versi di bawah dan di atasnya tetap bisa mengikutinya.

Buku ini disusun berdasarkan tahapan belajar yang sistematis seperti pengajaran pada kelas (classroom). Dengan penjelasan singkat, padat, mudah jelas dan tuntas anda akan memahami fungsi-fungsi utama Photoshop. Dibahas berbagai teknik pemecahan masalah pada berbegai kasus populer seperti perbaikan foto jadul, foto rusak, seleksi rambut, rekayasa wajah, manipulasi image 3d, HDR Image dan yang mengasyikkan yaitu efek-efek Teks. Tidak luput juga export import dengan software lain seperti Coreldraw, Illustrator dan 3D Studio Max.

Buku ini sering digunakan sebagai acuan bahan ajar di Sekolah Menengah dan perguruan tinggi khususnya jurusan Multmedia dan Desain Komunikasi Visual (DKV). Di toko buku besar seperti Gramedia dll, buku ini masuk kategori best seller oleh karena itu sering habis stok. Sebelum kehabisan lagi, miliki buku ini sekarang. Now or Never! Bersiaplah menjadi desainer 'sakti'. It's Magic!

Subjek

COMPUTER GRAPHICS-PROGRAMS
PHOTOSHOP,

Katalog

The Magic of Adobe Photoshop, Edisi Revisi 2
978-602-6232-07-6
xvi, 750p.: il.; 25cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Hendi Hendratman
Perorangan
 
 

Penerbit

Informatika
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini