APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK PENGELOLAAN BEBAN DAN PENYUSUNAN LAPORAN ARUS KAS (STUDI KASUS DI HOTEL SOFYAN INN SPECIA BANDUNG)

ARNETA NABILA LAVENIA

Informasi Dasar

16.06.407
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Laporan arus kas merupakan salah satu dari bagian laporan keuangan yang menunjukkan arus kas masuk dan arus kas keluar. Dalam penyusunan laporan arus kas terdiri dari 3 jenis yaitu arus kas operasi, arus kas investasi, dan arus kas pendanaan. Laporan ini menyediakan inFormasi yang mengenai kemampuan sebuah perusahaan dan laporan ini berguna bagi Manager dalam mengevaluasi operasi masa lalu dan dalam merencanakan akitivitas investasi serta pendanaan di masa depan. Dalam pembuatan laporan akhir ini digunakannya Bahasa PHP (Hypertext Preprocessor) dimana Bahasa tesebut dirancang untuk membentuk halaman Web yang dinamis, yaitu halaman Web yang dapat membentuk suatu tampilan berdasarkan permintaan terkini, seperti menampilkan isi basis data ke halaman. Dan dalam penyimpanan seluruh data aplikasi ini disimpan pada MySql. MySql dapat didefenisikan sebagai manajemen database dan dalam penyimpanannya data, Database terhubung meyimpan data pada tabel-tabel terpisah. Study kasus yang saya analisis yaitu Hotel Sofyan Inn Specia, Hotel ini beralamatkan di Jl. Buah Batu No. 31 Kel. Burangrang Kec.Lengkong Bandung 40116. Hotel Sofyan Inn Specia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Hotel ini dibangun dengan menggunakan modal sendiri tanpa meminjam modal tambahan kepada pihak Bank atau pihak lain. Kata Kunci: Laporan Arus Kas, PHP, MySql, Hotel Sofyan Inn Specia

Subjek

ACCOUNTING COMPUTER PROGRAMS
 

Katalog

APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK PENGELOLAAN BEBAN DAN PENYUSUNAN LAPORAN ARUS KAS (STUDI KASUS DI HOTEL SOFYAN INN SPECIA BANDUNG)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARNETA NABILA LAVENIA
Perorangan
Raswyshnoe Boing Kotjoprayudi, Yudhi Yanuar
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • KA3344 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini