Pengaruh Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Warung Salse Bandung Tahun 2016)

JANITRA RIZKY PRATAMA

Informasi Dasar

16.06.261
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Warung Salse merupakan salah satu café yang ada di Bandung khusunya di daerah Dago Giri No. 101 Bandung. Pertumbuhan jumlah café di Bandung meningkat setiap tahunnya. Dari setiap café memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Store Atmosphere (X1), Brand Image (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan Keputusan Pembelian (Z) Sebagai Variabel Intervening. Serta mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh. Metode yang digunakan ialah metode Analisis Jalur (Path Analysis). Besarnya pengaruh Store Atmosphere (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) ialah 0,091 atau 9,1%. Besarnya pengaruh Brand Image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) ialah 0,581 atau 58,1%. nilai koefisien regresi prediktor X1,2 signifikan dan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Kedua variabel bebas tersebut memiliki pengaruh terhadap variabel terikat yaitu sebesar 0,376 atau sebesar 37,6%. Besarnya pengaruh Keputusan Pembelian (Y) terhadap Kepuasan Pelanggan (Z) ialah 0,647 atau 64,7%. Kesimpulannya ialah nilai koefisien prediktor X1,2,3 signifikan dan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Store Atmosphere (X1), Brand Image (X2), Keputusan Pembelian (Y) terhadap Kepuasan Pelanggan (Z) secara simultan. ditunjukan oleh R square sebesar 0,502 atau 50,2%. Sedangkan 49,8% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diketahui.

Kata Kunci: Store Atmosphere, Brand Image, Keputusan Pembelian, dan Kepuasan Pelanggan

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Warung Salse Bandung Tahun 2016)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JANITRA RIZKY PRATAMA
Perorangan
Bethani Suryawardani
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini