Unmarketing Berhenti Memasarkan, Jalin Hubungan

Scott Stratten

Informasi Dasar

16.01.667
658.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
21

Tak ada seorang pun yang senang mendapat cold calls saat menyantap makan malam, menemukan email sampah di kotak surat Anda, dan mendapatkan interupsi di tengah-tengah menikmati pertunjukan favorit. Jika semua itu disebut “”pemasaran””, maka duni lebih memilih untuk mendapatkan kebalikan dari itu semua.

Jika Anda sudah siap untuk berhenti melakukan pemasaran dan mulai membangun hubungan, selamat datang di UnMarketing . Pandangan hubungan antara pebisnis-pelanggan telah berubah, dan UnMarketing memberikan Anda inovasi jalan keluar dari kebiasaan cara lama “”Tekan dan Tinggal””. Butlah hubungan yang jelas langsung menuju pelanggan dengan mendengarkan dan menjalin hubungan, memungkinkan Anda untuk membangun kepercayaan dan memosisikan diri Anda sendiri sebagai pilihan yang logis saat mereka membutuhkan Anda.

Buku edisi revisi yang telah diperbarui ini meliputi informasi baru untuk membangun hubungan melalui Twitter, Facebook, Linkedln, dan Google+. Unmarketing memberikan Anda cara untuk memenangkan pendekatan dengan berhenti melakukan pemasaran yang tidak efektif dan mejadikan jalinan hubungan sebagai prioritas-setelah itu Anda akan mendapatkan hubungan jangka panjang berkualitas yang tumbuh mengikuti.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Unmarketing Berhenti Memasarkan, Jalin Hubungan
978-602-02-8391-3
xiii, 300p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Scott Stratten
Perorangan
 
Martya

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini