Marketing Itu Mudah !

Gendro Salim

Informasi Dasar

16.01.661
658.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
21

Ada banyak pertanyaan krusial yang sering kali menghantui para pengusaha, kapan seharusnya kita menaikkan harga? Apakah barang dan jasa yang ditawarkan harus selalu yang terbaik? Haruskah kita fokus pada kecepatan pelayanan? Apakah pemberian kartu nama dan undangan makan bisa meningkatkan omzet? Semua pertanyaan anda tentang marketing akan terjawab!

Buku ini menyajikan 17 fakta yang akan meruntuhkan mitos tentang marketing. Tak hanya teori belaka, anda juga akan mengetahui tentang 7 strategi marketing yang ampuh untuk meningkatkan profit perusahaan, mulai dari membangun kampanye pemasaran yang efektif, menentukan efesiensi biaya, merumuskan keunikan perusahaan di antara kompetitor lain, hingga kiat mempromosikan bisnis anda melalui iklan. Strategi tersebut tidak hanya membuat anda sukses mendapatkan pelanggan baru, tetapi juga membuat pelanggan setia menjadi fanatik terhadap produk anda!

Masih bingung merumuskan strategi yang tepat? Anda bisa mempelajari 50 BusinessBooster, trik marketing jitu yang telah dilaksanakan oleh banyak pengusaha di berbagai bidang bisnis. Siapa bilang marketing itu sulit? Marketing itu mudah!

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Marketing Itu Mudah !
978-602-249-416-4
x, 190p.: il.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Gendro Salim
Perorangan
 
 

Penerbit

Bhuana Ilmu Populer
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini