PengaruhEvent Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pada PT Djarum (Studi Pada PengunjungEvent Stage Bus Jazz Tour 2015 di Trans Studio Mall Bandung)

ELLEN MADHALENA

Informasi Dasar

16.04.1511
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Rokok merupakan produk yang sering menggunakan event marketing sebagai alat promosi, salah satunya yaitu Djarum Super Mild.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event marketing terhadap brand image rokok Djarum Super Mild (studi pada event Stage Bus Jazz Tour 2015 di Trans Studio Mall Bandung).Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis data deskriptif dan kausal dengan metode regresi linear berganda. Responden yang diteliti dalam penelitian ini berjumlah 100 pengunjung event Stage Bus Jazz Tour 2015 dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa event marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image rokok Djarum Super Mild. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel event marketing dengan dimensi involvement tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image, interaction tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image dengan, intensity berpengaruh signifikan terhadap brand image, individuality tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image , innovation berpengaruh signifikan terhadap brand image, integrity tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image. Kata Kunci :Event Marketing, Brand Image, Rokok

Subjek

BRANDS
MARKETING STRATEGY

Katalog

PengaruhEvent Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pada PT Djarum (Studi Pada PengunjungEvent Stage Bus Jazz Tour 2015 di Trans Studio Mall Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ELLEN MADHALENA
Perorangan
Syahputra
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini