#DSAS Allah Loves You, Back to Your Allah :janggan tunggu nanti-nanti

Derry Sulaiman

Informasi Dasar

16.01.591
297.57
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Cinta bukanlah sesuatu yang bisa diceritakan. Cinta adalah sesuatu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Cinta adalah sesuatu yang bila telah menghujam ke hati, kita akan mengutamakan di atas segalanya, tanpa memedulikan kemuliaan dan kehormatan.

Sobat, apabila Allah sudah mencintai kita, segala keinginan, keperluan, dan kebutuhan kita akan dipenuhi-Nya. Allah akan memudahkan segala urusan kita. Apabila kita mendapatkan Allah, kita akan mendapatkan segalanya. Sebaliknya, bila kita kehilangan Allah, kita akan kehilangan segalanya.

Sobat, apabila kita selama ini telah banyak berbuat kesalahan. Bahkan, bila merasa dosa kita telah setinggi langit, optimislah dengan rahmat dan kasih sayang Allah yang Maha Luas. Yakinlah bahwa Allah adalah Dzat yang Maha Baik, Kekasih Terbaik bagi setiap hamba-Nya. Rasulullah SAW bersabda, “Kalau kalian tahu semua kesalahan mencapai langit, kemudian kalian menyesalinya, niscaya Allah mengampuni kamu sekalian.” Dialah Allah yang Maha

Menciptakan, Maha Memelihara, dan Maha Memberi Rezeki. Kasih sayang Allah kepada hamba-Nya 70 kali lebih sayang dari pada kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Sobat, seandainya kecintaan Allah kepada hamba-hamba-Nya dituangkan dalam sebuah buku, tentu umur kita akan habis sebelum bisa menyelesaikan- nya. Lalu, bagaimana kadar cinta kita kepada Allah? Amalan apa yang telah kita lakukan sebagai wujud kecintaan kita kepada Allah? Atau, masih ada keraguan untuk memulai?

Mau sampai kapan, Sobat? “Jangan tunggu nanti-nanti, sebelum keburu mati.”

Subjek

islam - Allah
 

Katalog

#DSAS Allah Loves You, Back to Your Allah :janggan tunggu nanti-nanti
602-70318-2-4
vi+298hlm; 19 Cm
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Derry Sulaiman
Perorangan
 
 

Penerbit

Magenta Media
depok
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini