Lebih Baik Dipaksa Masuk Surga : Dari Pada Sukarela Masuk Neraka

Mahroji Khudori

Informasi Dasar

16.01.576
297.5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Teramat bodoh dan menyiksa diri jika hidup hanya ditujukan untuk toilet. Sekali lagi, toilet adalah tempat singgah bukan tujuan. Dan yang sudah keluar dari toilet—sebagus apa pun toiletnya—tidak akan kembali mengorek-ngorek atau sekadar melihat-lihat apa yang tadi dilakukan di sana. Siapa yang dapat kembali ke dunia setelah mati? Nggak ada!

Seindah dan sebersih apa pun toiletnya, akhirnya akan diludahi, dikencingi, dan diberaki juga. Sorry, maaf jangan tersinggung yang siang-malam terus-menerus mengurusi toilet. Toilet… toilet-toilet wangi, wangi-wangi pesing.

Begitulah sekelumit bahasan dalam buku ini, selain juga memuat hal-hal menarik yang “berkeliaran” di sekeliling kita. Ada inspirasi dari keluarga; ada petuah dari pergaulan dengan tetangga dan teman sejawat; ada renungan yang patut dicamkan dari ontran-ontran yang semakin mambu dari kursi para pemangku kuasa. Juga ada berbagai analogi yang jarang diketengahkan oleh para penulis umumnya, sebut saja dunia dengan toilet; jamaah shalat dengan pekerja bangunan; sampah masyarakat dengan kerikil; dan masih banyak lagi hal tak terduga yang akan Anda temukan di dalamnya.

Subjek

Islam - attitudes
 

Katalog

Lebih Baik Dipaksa Masuk Surga : Dari Pada Sukarela Masuk Neraka
978-602-8940-17-7
323p.: il,: 20cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Mahroji Khudori
Perorangan
 
 

Penerbit

ProYou
Yogyakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini