Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Velg Racing Enkei Jepang (Studi Pada Acara Japanese Wheels Meet Up Yang Di Selenggarakan Gading Serpong Tangerang Tahun 2015)

DIMAS MUNCHEN AL-SYANI

Informasi Dasar

16.04.915
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Gaya hidup dapat mempengaruhi minat konsumen terhadap produk-produk saat ini. Gaya hidup juga merupakan sebagai acuan untuk memilih produk yang cocok dan sesuai dengan gaya hidup konsumen tersebut, sehingga membentuk pola perilaku tertentu untuk memutuskan membeli sebuah produk.para pengguna velg Enkei Jepang pada acara Japanese Wheels Meet Up yang sebagian besar belum memiliki pendapatan tetap lebih menyukai velg tersebut karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan velg jepang lainnya. Namun kenyataannya, walaupun acara tersebut didominasi oleh peserta yang belum memiliki pendapatan tetap, velg Enkei Jepang yang harganya lebih murah bukan menjadi pilihan para peserta dalam acara tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gaya hidup pengguna velg Enkei Racing Jepang, proses keputusan pembelian velg Enkei Racing Jepang, dan pengaruh gaya hidup terhadap proses keputusan pembelian velg Enkei Racing Jepang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Responden yang diteliti dalam penelitian ini berjumlah 100 pengguna Velg Enkei Racing Jepang di Indonesia dengan teknik pengumpulan data yaitu Kuesioner, Observasi, dan Studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel activities berada pada posisi angka dengan kategori sangat baik, variabel interest berada pada posisi angka dengan kategori baik, variabel opinion berada pada posisi angka dengan kategori sangat baik, dan variabel proses keputusan pembelian dengan kategori sangat baik. Kata Kunci: Gaya Hidup, Proses Keputusan Pembelian, Velg Enkei

Subjek

CONSUMER ATTITUDES
 

Katalog

Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Velg Racing Enkei Jepang (Studi Pada Acara Japanese Wheels Meet Up Yang Di Selenggarakan Gading Serpong Tangerang Tahun 2015)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIMAS MUNCHEN AL-SYANI
Perorangan
Arry Widodo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini