Relationship and People Skill

Lyne Kenney, Dennis Waitley, Aan Corwin

Informasi Dasar

16.15.257
649.1
DVD - Reference
R2

10 STEPS TO MORE CONFIDENT PARENTING - DR. LYNNE KENNEY Dr.Lynne Kenney, yang berprofesi "nine-year-old at heart", mengetahui bahwa kita hidup di dunia yang penuh tekanan. Dia juga percaya bahwa anak-anak murah hati dan pemaaf, dan untuk menghadapi berbagai tantangan, kita dapat membesarkan anak yang kuat dan mandiri serta juga dapat hidup mengasihi dan membantu anak-anak untuk melakukan hal yang sama.

RAISING CONFIDENT KIDS - DENIS WAITLEY Selama dekade terakhir, ia telah menjadi Chairman dari Psikologi untuk U.S. Olympic Committe's Sports Medicine Council, ynag bertanggung jawab untuk peningkatan performa para atlet olimpiade Amerika. Dr.Waitley adalah pendiri National Council on Self-esteem dan president's Council on vocational education, dan terakhir menerima penghargaan "Youth Flame Award" dari National Council on Youth Leadership untuk kontribusinya pada sekolah tinggi.

THE CHILD CONNECTION: SIMPLE PARENTING SOLUTIONS - DR. ANN CORWIN Mengasuh anak-anak dapat menjadi pengalaman yang paling berharga yang pernah Anda alami. Tapi bisa juga menjadi yang paling membuat Anda Frustasi, Anak-anak sangat suka belajar, tapi karena otak mereka masih dalam tahap perkembangan, kadang mereka belajar dengan cara yang tidak terpikirkan oleh kita. Hanya dengan kontak mata atau gerakan fisik dapat menjadi motifasi yang kuat bagi perkembangan anak Anda.

Subjek

CHILD REARING
 

Katalog

Relationship and People Skill
 
 
English-indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Lyne Kenney, Dennis Waitley, Aan Corwin
Perorangan
 
 

Penerbit

Emperor
 
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini