Catalyst Hypnosis

Emperor Edutainment

Informasi Dasar

16.15.204
154.7
DVD - Reference
R1

Selama ratusan tahun hipnosis selalu diasosiasikan dengan pertunjukan dan magis,tapi dengan teknologi canggih yang ada saat ini,akhirnya diketahui bahwa cerita yang sebenarnya adalah berbeda.

Dalam DVD ini,kami melakukan tes pada hipnosis,kami akhirnya mengetahui bagaimana cara hipnosis bekerja.Dapat kami temukan bahwa hipnosis dapat menghilangkan rasa sakit,seperti saat kami menemui seorang wanita yang baru menjalani operasi tanpa melakukan anastesi.Kami juga menemukan kehebatan hipnosis forensik,dimana dalam sebuah kasus,akhirnya seorang penjahat terkenal di Amerika dapat dipenjarakan.

Kami menemukan bahwa hipnosis dapat dilakukan kepada Anda,misalnya saat kami melihat 2 orang yang menjalani hipnosis untuk menurunkan berat badan,serta juga untuk mengatasi rasa takut/phobia.Dapat Anda lihat juga bagaimana rasanya saat dihipnotis,bagaimana melakukannya dan apakah ini bisa berhasil untuk Anda.Dengan bantuan ilmu pengetahuan,kita dapat melihat jauh ke dalam tubuh dan pikiran kita untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam sana. Relevansi Produk

Subjek

HYPNOTISM
 

Katalog

Catalyst Hypnosis
 
 
Indonesia-Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Emperor Edutainment
Perorangan
 
 

Penerbit

Video Unggul
Jakarta
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini