Great Barrier REFF

BBC Earth

Informasi Dasar

16.15.168
577.6
DVD - Reference
R1

Hampir 60 tahun sejak ia terakhir difilmkan di karang, Attenborough telah kembali untuk membuat tiga seri yang menampilkan terbaru dalam teknik film dan ilmu kelautan untuk membawa karang untuk penonton di seluruh dunia. Great Barrier Reef dengan David Attenborough menggabungkan cutting edge penelitian ilmiah di samping teknik pembuatan film inovatif. Dengan menggunakan kamera inframerah sangat terbaru, penetasan dari clownfish ikon disaksikan untuk pertama kalinya sementara kamera makro time-lapse akan mengekspos perilaku hewan karang kecil biasanya tak terlihat yang dibangun seluruh Reef dan juga mengungkapkan acara reproduksi paling ajaib di planet ini, bertelur karang tahunan.

Selanjutnya, program ini akan menunjukkan bagaimana udang dengan visi seperti tidak ada hewan lain di planet ini memandang keajaiban alam. Karang adalah rumah bagi beberapa hewan paling menarik di dunia dan David menangkap berbagai makhluk seperti manta ray, hiu tanda pangkat yang berjalan dan ikan paus bungkuk yang telah membuat Great Barrier Reef rumah mereka. Seri ini juga menggunakan data pelacakan satelit terbaru untuk mengikuti perjalanan yang luar biasa seperti yang dari paus kerdil minke, penyu hijau dan hiu harimau yang melakukan perjalanan ribuan kilometer untuk bermigrasi ada. Namun, di tahun-tahun enam puluh sejak kunjungan pertama Daud, karang sekarang serius di bawah ancaman.

Merefleksikan pengalaman yang unik, ia menjelaskan bagaimana Reef telah kehilangan hampir setengah karang sejak kunjungan pertamanya dan akan melihat apa masa depan untuk itu. Dia bertekad untuk menemukan bagaimana hal itu dapat diselamatkan. Dalam pencariannya ia berkonsultasi ilmuwan atas karang dan mengunjungi stasiun penelitian pulau yang mana peneliti dan tim mereka mencoba untuk membantu karang mengatasi iklim perubahan yang cepat. Perjalanan David juga membawanya ke bagian terdalam dari Reef di mana tidak ada yang berani sebelumnya, di hi-tech Triton Submersible, untuk mengumpulkan karang yang dapat membantu para ilmuwan untuk lebih memahami keajaiban alam dunia ini.

Subjek

MARINE ECOLOGY
 

Katalog

Great Barrier REFF
 
 
inggris-indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BBC Earth
Perorangan
 
 

Penerbit

Vision
 
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini