Pengembangan Karier dan Pelatihan Karyawan

Agustin Rozalena, Sri Komala Dewi

Informasi Dasar

16.01.544
658.312 4
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
18 A

Ada dua sisi yang selalu menjadi wacana perbedaan, karyawan adalah karyawan dan pengusaha adalah pengusaha. Padahal, keduanya adalah sumber kekuatan organisasi untuk tumbuh (growth) dan hidup (survive). Organisasi yang baik tentunya akan terus tumbuh dengan mengembangkan kemampuan sumber daya manusianya terus-menerus. Hal ini karena karyawan adalah aset paling berharga di sebuah organisasi. Peningkatan kemampuannya mutlak dilakukan.

Buku Panduan Praktis Menyusun Pengembangan Karir ini merupakan panduan praktis bagi organisasi dalam mengembangkan karier dan menyusun pelatihan bagi karyawannya. Di dalamnya memaparkan bagaimana sebuah organisasi mengembangkan karier bagi karyawannya, seperti mendesain pengembangan karier, manajemen pengembangan diri dan karier, manajemen pendidikan dan pelatihan, serta jenis-jenis model pelatihan dan metode training bagi karyawan di bidang kepersonaliaan (human resources), sekretaris (kesekretariatan), pemasaran, dan keuangan.

Selain dilengkapi model dan metode pelatihan, buku ini juga memberikan contoh indikator keberhasilan (penilaian Key Performance Indicators) yang dicapai oleh karyawan.

Subjek

EMPLOYEE DEVELOPMENT
 

Katalog

Pengembangan Karier dan Pelatihan Karyawan
978-979-013-226-9
253p.: il,: 20cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Agustin Rozalena, Sri Komala Dewi
Perorangan
 
 

Penerbit

Raih Asa Sukses
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

  • SM431044 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
  • BM64H4 - MANAJEMEN TALENTA
  • BAH2D3 - HUMAN RESOURCE
  • EBI4H4 - MANAJEMEN TALENTA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini