Youtubers

Kemal Palevi

Informasi Dasar

16.15.134
791.43
DVD - Reference
R2

Film Youtubers ini berceritakan tentang Jovial da Lopez yang sedang mengikuti casting dalam film yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Namun sayang Jovi ditolak dengan cara yang sangat memalukkan. Adiknya, Andovi ternyata merekam adegan tersebut dan kemudian menguploadnya ke dalam Youtube. Alexandra (Anggika Bolsterli) sangat kesal karena pacarnya sangat tidak berguna dan ia berharap Jovi dapat berguna bagi Bangsa dan Negaranya. Namun nasib, Jovi salah mengartikannnya . Ia malah ikut demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi Andovi merekamnya dan di upload ke Youtube kembali. Tak diduga respon viewer di Youtube sangat bagus.

Andovi yang melihat potensi view di Youtube memanfaatkan kembali kakaknya dalam video bersama Rocky (Ge Pamungkas) Juara UFC yang mempunyai channel Youtube tentang Fitness. Kemudian Andovi membuat skenario agar kakaknya di pukul oleh Joni Jawahir (Kemal Pahlevi). Joni memiliki subscriber Youtube terbesar di Indonesia dan ternyata berhasil. Video kakaknya di pukul oleh Joni memiliki viewers yang sangat banyak dan Jovial dan Andovi menjadi tenar di kalangan Youtoubers di Indonesia.

Joni yang melihat celah ini segera memanfaatkan peluang untuk membuat video bersama dengan Jovial dan Andovi yang berjudul "Islah". Video yang ditayangkan di video Joni berhasil, namun di channel Jovial dan Andovi gagal, karena Jovial mengikuti saran pacarnya agar mengupload video yang mendidik. Bagaimana kelanjutannya??

Subjek

FILMS
 

Katalog

Youtubers
 
 
Indonesia-Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Kemal Palevi
Perorangan
 
 

Penerbit

Navirindo Duta Audio Visual
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini