Prosiding Kongres XIII dan Seminar Ilmiah Nasional Ikatan Pustakawan Indonesia Padang, 6-9 Oktober 2015

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Informasi Dasar

16.25.001
020
Proceeding ( Electronic )
5

Kongres ke-13 dan Seminar Ilmiah Nasional IPI mengambil tema " Pustakawan Garda Pengetahuan " ( Librarian: the Guardian of Knowledge). Peserta kongres terdiri dari Pengurus Pusat Pustakawan Indonesia, Pengurus Daerah Ikatan Pustakawan Indonesia provinsi dan kabupaten/ kota se-Indonesia. Sedang peserta Seminar Ilmiah terdiri dari Pustakawan Indonesia, Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan Informasi serta masyarakat umum.

Ketua Umum IPI Drs. Dedi Junaedi, M.Si. dalam sambutannya menjelaskan bahwa, pelaksanaan Kongres dan Seminar IPI bertujuan meningkatkan profesionalisme dan kompetensi pustakawan Indonesia yang mampu memberikan layanan prima. Selain itu memperkuat jalinan silaturahmi sesama Pustakawan Indonesia sekaligus berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta mengadakan Kunjungan Kerja ke Perpustakaan Proklamator Bung Hatta di Bukittinggi.

Kongres IPI dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah mewakili Gubernur Sumatera Barat yang dihadiri pula oleh Ketua Umum IPI se-Indonesia Drs. Dedi Junaedi, M.Si. dan Kepala Perpustakaan Nasional RI Dra. Sri Sularsih, M.Si. serta tokoh-tokoh pustakawan nasional.

Kegiatan Kongres dan Seminar Ilmiah Nasional dimeriahkan berbagai kegiatan antara lain Pameran Naskah Kuno, Buku, dan Batu Akik Nusantara, Klinik DUPAK (Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit, serta Demo Produk TIK.

Subjek

LIBRARY
 

Katalog

Prosiding Kongres XIII dan Seminar Ilmiah Nasional Ikatan Pustakawan Indonesia Padang, 6-9 Oktober 2015
 
336p.: Flipbook FILE; 51MB.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Perorangan
 
 

Penerbit

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Jakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini