Desain dan Implementasi Aplikasi Manajemen In formasi Berita Dengan Teknik Geotagging pada Smartphone Berbasis Android

Firman Ariyadi

Informasi Dasar

114080044
005.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam kehidupan sehari-hari disekitar kita pastilah banyak kejadian-kejadian atau aktivitas yang terjadi baik yang kita alami atau lakukan sendiri maupun oleh orang-orang disekitar kita, dan ada kalanya kejadian atau aktivitas tersebut ingin kita beritahukan atau informasikan kepada orang-orang disekitar kita begitupula sebaliknya kita terkadang ingin mengetahui apa yang dialami oleh orang-orang disekitar kita. sekarang permasalahan yang timbul adalah bagaimana cara mendistribusikan informasi atau berita tersebut kepada orang lain? Disinilah dibutuhkan suatu alat yang mampu mendistribusikan berita atau informasi secara cepat dan tepat.

Aplikasi tersebut harus bersifat mobile agar berita atau informasi tersebut bisa diakses dimanapun oleh orang lain, aplikasi juga ditambahkan fitur gambar agar dapat membantu menjaga ke akuratan berita atau informasi yang disampaikan, gambar tersebut juga dilengkapi dengan geotagging sehingga nantinya pengguna dapat mengetahui lokasi asal dari tempat berita atau informasi tersebut dibuat.

Dalam Tugas Akhir ini membahas mengenai pengelolaan berita terutama berita atau kejadian yang terjadi disekitar kampus, bagaimana berita dapat dikategorikan, diseleksi kemudian disajikan kepada para user atau pembaca berita yang pada umumnya mahasiswa.

Subjek

ANDROID
 

Katalog

Desain dan Implementasi Aplikasi Manajemen In formasi Berita Dengan Teknik Geotagging pada Smartphone Berbasis Android
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Firman Ariyadi
Perorangan
Budhi Irawan, S,Si., M.T. ; Asep Mulyana, S.T.,M.T.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini