ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENJADWALAN TUGAS AKHIR PRODI SISTEM KOMPUTER IT TELKOM

AISHA STIREINO ELFA

Informasi Dasar

114070047
005.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Program Studi Sistem Komputer IT Telkom merupakan program studi yang tergolong baru di IT Telkom. Saat ini program studi Sistem Komputer belum memiliki sistem yang terkomputerisasi untuk Tugas Akhir dan penjadwalannya, oleh karena itu Tugas akhir ini bertujuan untuk membuat suatu sistem informasi berbasis website untuk tugas akhir dan penjadwalannya. Di dalam sistem ini terlibat komponen-komponen proses pengerjaan Tugas Akhir, dosen dan mahasiswa

Program ini meliputi pengolahan data Tugas Akhir, pengolahan data mahasiswa, pengolahan data dosen, pengolahan data permohonan sidang penyusunan jadwal sidang, serta sirkulasi proses penjadwalan sidang antara mahasiswa, dosen baik sebagai dosen pembimbing atau dosen penguji dan bagian administrasi yang bersangkutan.

Berdasarkan hasil pengujian alpha dan beta, sistem informasi ini secara secara fungsional berjalan dengan baik, dan memiliki persentase sebesar 70,3% dalam penilaian “baik” pada pengujian beta. Dengan adanya aplikasi ini mahasiswa Sistem Komputer IT Telkom lebih mudah dalam mencari referensi judul TA, dan komunikasi antar dosen pembimbing dengan mahasasiswa lebih efektif sehingga tugas akhir dapat diselesaikan dengan cepat.

Subjek

COMPUTER PROGRAMMING
 

Katalog

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENJADWALAN TUGAS AKHIR PRODI SISTEM KOMPUTER IT TELKOM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AISHA STIREINO ELFA
Perorangan
MUHAMMAD NASRUN, SSi, MT. ; AGUS VIRGONO, Ir, MT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini