RANCANG BANGUN APLIKASI DELIVERY SERVICE BERBASIS WAP (STUDI KASUS KENTUCKY FRIED CHICKEN)

KARINA MATOVANI

Informasi Dasar

114070030
005.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dunia telekomunikasi semakin berkembang pesat, pandangan hidup pun semakin berevolusi sesuai dengan zamannya. Dunia maya (internet) pun semakin dekat dengan kehidupan saat ini bahkan kebanyakan orang sangat ketergantungan dengan internet untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti melakukan tugas kantoran, berbelanja online, jejaring sosial, bahkan untuk memesan makananpun dapat diakses lewat internet, dan masih banyak aktivitas lainnya. Selain dapat diakses dari komputer, internet juga dapat diakses dari mobile (handphone, PDA, android, dll). Perkembangan aplikasi mobile saat ini sangat pesat, tak heran banyak orang lebih banyak mengakses internet melalui mobile daripada menggunakan komputer karena dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Melihat hal tersebut, muncul pemikiran untuk membuat suatu aplikasi mobile yang dapat mengakses internet untuk memesan makanan. Jadi masyarakat tidak perlu pergi kemana-mana untuk memesan makanan sarapan pagi, makan siang atau makan malam, hanya dengan mengakses aplikasi ini dari mobile mereka dapat menikmati makanan tersebut. Diharapkan dengan adanya aplikasi mobile ini dapat memudahkan memesan makanan kapanpun dimanapun bagi masyarakat, khususnya bagi orang-orang yang banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan beraktivitas diluar

Teknologi yang dipakai pada aplikasi ini adalah WAP (Wireless Aplication protocol) . WAP merupakan sebuah standar komunikasi antara mobile device telepon dengan informasi yang ada di internet. Telepon genggam digital atau terminal mobile yang mempunyai fasilitas WAP, melihat/membaca isi sebuah situs di internet dalam sebuah format teks khusus.

Subjek

COMPUTER PROGRAMMING
 

Katalog

RANCANG BANGUN APLIKASI DELIVERY SERVICE BERBASIS WAP (STUDI KASUS KENTUCKY FRIED CHICKEN)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KARINA MATOVANI
Perorangan
Astri Novianty,ST., MT ; Purba Daru Kusuma,ST., MT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini