Business & Management

emperor edutainment

Informasi Dasar

16.15.098
658
DVD - Reference
R2

REIMAGINE ! BUSINESS EXCELLENCE IN A DISRUPTIVE AGE-TOM PETERS Fortune menyebutkan Tom Peters sang "Ur-guru of management" dan membandingkannya dengan Ralph Waldo Emerson, Henry David Thoreau, Walt Whitman, dan H.L. Mencken. The Economist menyebutnya "The Uber-guru"; dan BusinessWeek's melalui " unconvensional views" menyebutnya "Teman baik sekaligus mimpi buruk bisnis." Pada 2004 Bloomsbury Press Book Movers abd Shakers menilai kontribusi dari 125 pemikir dan para praktisi bisnis & management dari Machiavelli dan JP Morgan sampai Tom dan Jack Welch.

HOW TO DEVELOP THE MIND OF EINSTEIN - RON WHITE Pakar pelatihan penjualan dan pelatihan memori Ron White telah memberikan beragam beragam pelatihan untuk semua orang dari mulai tentara hingga Century 21. Ia telah memecahkan rekor dunia dengan menghafalkan 28 digit angka dalam satu menit lima belas detik. Ia telah menjadi pembicara tamu pada lebih dari 50 program radio, dan juga telah tampil di televisi Inggris yang mendiskusikan cara mengembangkan daya ingat.

MASTERING THE ART OF SELLING - TOM HOPKINS Apakah Anda ingin menjual rumah, mobil, layanan keuangan ataupun sebuah ide untuk kerabat atau teman-teman Anda ? Dengan mengikuti tips-tips praktis dan berguna yang dikembangkan oleh seorang legenda seperti Tom Hopkins akan membantu Anda untuk melakukan penjualan dengan cara lebih mudah dan profesional.

Subjek

BUSINESS MANAGEMENT
 

Katalog

Business & Management
 
 
Indonesia-Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

emperor edutainment
Perorangan
 
 

Penerbit

Emperor Edutainment
Jakarta
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini