Perancangan Buku Karya Fotografi Tentang Bekasi

DIDA NURRAHMAN

Informasi Dasar

16.04.762
770
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

> Kota Bekasi adalah salah satu kota di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Berbagai masyarakat dari beragam suku budaya menempati daerah ini. Layaknya sebuah Kota yang berkembang Bekasi mempunyai segudang permasalahan Kota seperti macet, panas, dan sebaginya. Karna demikian Bekasi lebih dikenal dari sisi negatifnya dibanding sisi positifnya

> Dari permasalahan diatas, Penulis berusaha memperoleh data yang dibutuhkan melalui metode observasi, studi pustaka,dan analisis matriks perbandingan. Setelah pengumpulan data dan analisis, diketahui bahwa dibutuhkan sebuah media yang dapat mengenalkan sisi positif Kota Bekasi.

> Street Photography diambil menjadi konsep foto yang diangkat untuk Buku Fotografi ini karena dapat menggambarkan kehidupan Kota yang banal tetapi dapat menimbulkan efek positif terhadap pembacanya. Essai juga ditambahkan pada beberapa halaman untuk memperkuat pesan yang ingin disampaikan. Dua bentuk dari buku ini yaitu buku cetak konvensional berukuran a5 dan e-book diharapkan dapat menarik pemuda – pemudi Bekasi khususnya dan Indonesia umumnya untuk lebih melihat aspek positif dari Kota Bekasi.

Kata kunci: fotografi, Street Photography, e-book, banal, Kota Bekasi

Subjek

PHOTOGRAPHY AND PHOTOGRAPHS
 

Katalog

Perancangan Buku Karya Fotografi Tentang Bekasi
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIDA NURRAHMAN
Perorangan
Andreas Rio
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini