Pelestarian Arsitektur & Kota Yang Terpadu

Antariksa

Informasi Dasar

16.01.194
690.24
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
23

Arsitektur adalah tempat kehidupan yang mempunyai nilai fisik dan filosofis bagi penikmatnya, sedangkan perjalanan arsitektur merupakan perjalanan kebudayaan suatu bangsa. Pada abad ke-21 ini kita akan selalu dihadapkan pada berbagai pilihan yang sangat mencemaskan dan menakutkan, yakni antara berlangsungnya kehidupan manusia dan lingkungannya.

Bagaimanapun juga kita tidak akan dapat lepas dengan masalah pelestarian arsitektur dan kota pada saat ini, permasalahan ini merupakan bagian dari tujuan pemeliharaan kesinambungan budaya dan penumbuh kembangan dari masa lalu ke masa sekarang.

Perkembangan dan pengembangan arsitektur mempunyai kaitan yang sangat erat dengan pelestarian bangunan dan kawasan bersejarah, sejalan dengan lajunya pembangunan bangsa dan negara. Kemudian melajunya perkembangan teknologi serta terbatasnya sumber alam merupakan masalah utama yang harus segera diatasi melalui jalur pemahaman arti-pentingnya pelestarian bangunan dan kawasan bersejarah.

Tulisan dalam buku ini disajikan penulis dalam bentuk yang dapat dengan mudah dicerna. Semoga semua tulisan yang ada di dalam buku ini dapat memberikan sumbangan dan manfaat bagi semua pihak.

Subjek

BUILDINGS-REPAIRS AND RECONSTRUCTIONS
 

Katalog

Pelestarian Arsitektur & Kota Yang Terpadu
978-602-7821-39-2
xi, 222p.: il,: 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Antariksa
Perorangan
 
 

Penerbit

Cahaya Atma Pustaka
Yogjakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini