PENGARUH BAURAN PEMASARAN GREEN MARKETING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (STUDI PADA PENGGUNA THE BODY SHOP DI KOTA BANDUNG)

AYU RIZKY ANDITA

Informasi Dasar

16.04.252
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kepedulian dan kesadaran akan lingkungan dan kesehatan telah merubah cara pandang dan pola hidup dari manusia dan para pelaku usaha. Hal ini ditunjukkan pada perubahan pendekatan bisnis yang mengarah pendekatan aktivitas bisnis berbasis kelestarian lingkungan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti pengaruh dari green marketing terhadap proses keputusan pembelian produk The Body Shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 385 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah artinya bauran pemasaran green marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk The Body Shop. Sedangkan secara parsial green product tidak berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk The Body Shop, sedangkan yang lainnya yaitu green price, green promotion, dan green place berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian The Body Shop. Dapat disimpulkan pelaksanaan green marketing secara keseluruhan dinilai baik namun belum maksimal.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BAURAN PEMASARAN GREEN MARKETING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (STUDI PADA PENGGUNA THE BODY SHOP DI KOTA BANDUNG)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AYU RIZKY ANDITA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini