APLIKASI PENGELOLAAN STOK DAN DISTRIBUSI PENJUALAN PADA PABRIK ROTI MENGGUNAKAN CODEIGNITER DAN SMS GATEWAY (STUDI KASUS: CV.HIDUP BARU)

GITA HANDAYANI

Informasi Dasar

16.06.043
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi pengelolaan data stok roti serta data distribusi penjualan pada CV.Hidup baru ini dibuat untuk membantu dalam pengelolaan data stok dan distribusi penjualan baik itu pemesanan roti, penjualan dan pengiriman, supaya data tersebut terstruktur dengan baik. Aplikasi ini didukung dengan fitur SMS Gateway untuk memberikan notifikasi ketersediaan stok roti terhadap roti yang didepan dan notifikasi pengiriman roti kepada pelanggan. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur Google Maps Api yang berfungsi untuk melihat persebaran distribusi roti dari CV. Hidup Baru. Aplikasi ini dibuat dengan metode Waterfall dengan menggunakan bahasa pemograman PHP dan Framework CodeIgneter. Pengguna aplikasi ini adalah bagian penjualan, gudang serta pemilik. Dari hasil pengujian aplikasi ini mampu membantu dalam pengelolaan stok dan distribusi penjualan roti, membantu pelanggan dalam mengetahui informasi terhadap roti yang dipesan dan dapat membantu pemilik dalam mengetahui persebaran distributor roti serta pengecekan laporan penjualan.

Kata kunci : Aplikasi, Waterfall, PHP, Framework Codeigneter

Subjek

INFORMATION SYSTEMS
 

Katalog

APLIKASI PENGELOLAAN STOK DAN DISTRIBUSI PENJUALAN PADA PABRIK ROTI MENGGUNAKAN CODEIGNITER DAN SMS GATEWAY (STUDI KASUS: CV.HIDUP BARU)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GITA HANDAYANI
Perorangan
Ely Rosely, Ir., M.B.S.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini