PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA YELLOW TRUCK COFFEE)

FARIS FADHILAH HAKIM

Informasi Dasar

16.04.197
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention di Coffee Shop Yellow Truck Coffee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 93 followers @yellowtruckcoffee. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan uji regresi linier sederhana dengan menggunakan skala likert sebagai skala pengukuran. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara electronic word of mouth terhadap purchase intention. Sehingga dapat disimpulkan bahwa electronic word of mouth dapat mempengaruhi purchase intention di coffee shop Yellow Truck Coffee. Saran pada penelitian ini adalah agar Yellow Truck Coffee untuk tetap mempertahankan pemasaran menggunakan electronic word of mouth melalui media sosial twitter dan terus meningkatkan keterlibatan konsumen untuk meningkatkan customer engagement agar dapat tercipta relasi antara produk yang dimiliki Yellow Truck Coffee dengan konsumen yang dapat menguntungkan pihak Yellow Truck Coffee dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan mendapatkan pelanggan potensial.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
ONLINE SOCIAL NETWORKS

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA YELLOW TRUCK COFFEE)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARIS FADHILAH HAKIM
Perorangan
Listyo Dwi Harsono
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini