Million Dollar Arm

Disney

Informasi Dasar

16.15.016
791.43
DVD - Reference
R2

Film bertema olahraga memang tidak sebanyak film dengan tema horror, cinta atau komedia. Tapi, bukan berarti film semacam ini tidak berkualitas. Salah satu film bertema olahraga terbaik hingga saat ini menurut saya adalah Million Dollar Arm. Walaupun tidak 100% bercerita tentang olahraga, malah lebih merupakan seorang film biografi, tapi semangat olahraga sangat terasa di film ini.

Million Dollar Arm adalah film yang bercerita tentang J.B. Bernstein (JB), seorang agen olahraga yang menciptakan acara reality show The Million Dollar Arm di Zee TV, India. Pada awalnya, acara tersebut dibuat untuk menjaring potensi pendapatan dari warga India yang jumlahnya sangat banyak dan sangat potensial. Pada akhirnya, acara tersebut membawa Rinku Singh dan Dinesh Patel menjadi pemain profesional di liga basebal Amerika.

Dibintangi Jon Hamm dan dua bintang berdarah India yang wajahnya sudah tidak asing lagi yaitu Suraj Sharma (Berperan sebagai Pi dalam Life of Pi) serta Madhur Mittal (Berperan sebagai Salim Malik dalam Slumdog Millionaire).

Subjek

FILMS
 

Katalog

Million Dollar Arm
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Disney
Perorangan
 
 

Penerbit

Vision
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini