Fiqih Shalat Panduan Lengkap Shalat seperti Nabi

Syaikh Sayyid Sabiq

Informasi Dasar

16.01.089
297.382 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Buku ini adalah buku yang hebat dan unik. Penulis berhasil membahas tata cara shalat wajib dan sunnah dengan bahasa yang sederhana, dan mudah dipahami. Sehingga tidak heran, buku ini berhasil meraih penghargaan paling bergengsi di bidang studi Islam, Faishal Award dari Kerajaan Arab Saudi.

Shalatlah sebagaimana aku shalat, demikian Rasulullah Saw. bersabda. Artinya menjalankan shalat harus sesuai dengan sunnah Rasulullah. Bila tidak, shalatnya tidak sah. Buku ini telah membimbing jutaan orang untuk menjalankan shalat sesuai dengan sunnah Rasulullah Saw. Kini saatnya bagi Anda mendapat bimbingan shalat seperti shalat Rasulullah!

Ia (Sayyid Sabiq) menulis buku yang mudah dipahami dan sangat berguna. Di dalamnya dijelaskan hukum-hukum fiqih dengan gaya bahasa yang indah. Syaikh Hasan al-Banna (Ulama Mesir)

Kitab terbaik yang saya ketahui dalam hal materi, sistematika, dan bahasanya yang mudah dimengerti. Kitab ini terhindar dari ungkapan-ungkapan yang rumit, yang sedikit sekali kitab-kitab fiqih seperti ini dapat terhindar dari hal tersebut. Syaikh Nashiruddin Albani (Ulama Hadits)

Subjek

Religion : islam
 

Katalog

Fiqih Shalat Panduan Lengkap Shalat seperti Nabi
979-2423-38-9
410p.: 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Syaikh Sayyid Sabiq
Perorangan
 
Zenal Muttaqin

Penerbit

JABAL
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

  • DU1012 - AGAMA ISLAM
  • DU1013 - AGAMA ISLAM
  • HUH1A2 - ISLAMIC EDUCATION AND ETHICS
  • HUH1A2 - ISLAMIC EDUCATION AND ETHICS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini