Pengaruh Sales Promotion Girl Smartphone Samsung Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Indonesia pada tahun 2015)

RAGIL BAGUS WICAKSONO

Informasi Dasar

15.04.1997
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh elemen – elemen sales promotion girlsmartphone Samsung terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung Indonesia Pada tahun 2015. Sampling dalam penelitian iniberjumlah 400 respondenganmenggunakanteknik samplingnon probability sampling dengan metode convinience sampling.Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa responden memberikan respon yang baik terhadap sales promotion girlsmartphone Samsung Indonesia. Responden dalam penelitian ini juga merespon baik terhadap keputusan pembelian.Pengaruh variabel Prospecting and qualifying, Preapproach, Approach, Presentation and Demonstration, Handling Objections, Closing, Follow-up terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 50,8% sedangkan sisanya 49,2% dipengaruhi faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Sementara dengan hasil uji simultan diketahui bahwa Prospecting and qualifying, Preapproach, Approach, Presentation and Demonstration, Handling Objections, Closing, Follow-up secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil menunjukkan secara parsial variabel Prospecting and qualifying, Preapproach, Presentation and DemonstrationdanHandling Objections berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, sedangkan variabel Approach, closing danfollow-up tidak berpengaruh.

Kata kunci :Personal Selling, sales promotion girl, KeputusanPembelian.

Subjek

CONSUMER ATTITUDES
 

Katalog

Pengaruh Sales Promotion Girl Smartphone Samsung Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Indonesia pada tahun 2015)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAGIL BAGUS WICAKSONO
Perorangan
Jurry Hatammimi
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini