PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (studi kasus pada karyawan staf PT. Bank XYZ kota Bandung)

RADEN KANDITA SUGRININGSIH

Informasi Dasar

15.04.1996
658.312 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan industri perbankan umum nasional di Indonesia yang sangat pesat menyebabkan ketatnya persaingan. PT. Bank XYZ merupakan salah satu bank umum swasta nasional devisa yang ada di Indonesia. PT. Bank XYZ harus mampu menghasilkan kinerja yang baik untuk dapat bersaing. Hal tersebut di dukung dari kinerja karyawan yang dimiliki oleh PT. Bank XYZ. Kinerja karyawan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya ialah kompetensi karyawan dan motivasi kerja karyawan. Pengembangan program pelatihan yang baik diperlukan untuk dapat meningkatkan kompetensi karyawan. Penelitian ini dilakukan pada salah satu kantor cabang PT. Bank XYZ yang berada di kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan antara pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank XYZ kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Peneliti menggunakan sampling jenuh yaitu menjadikan seluruh populasi karyawan staf PT. Bank XYZ kota Bandung yang berjumlah 61 orang sebagai objek penelitian. Teknik analsis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan baik secara simultan maupun secara parsial.

Subjek

PERFORMANCE
PERSONNEL MANAGEMENT, TRAINING, MOTIVATION

Katalog

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (studi kasus pada karyawan staf PT. Bank XYZ kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RADEN KANDITA SUGRININGSIH
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini